Laman

Kamis, 09 Juni 2016

Semoga Aktifitas Hari Ini Semua Berjalan Sukses...


NIKI DESAIN RANCANCANGAN REST AREA PENGERAGOAN.
Diskusi/sharing bersama Program terencana dan terintegrasi dari Pemkab Jembrana di segala bidang secara garis besar dapat kita sharing enggih…:
1. Patung siwa gilimanuk sebagai icon pintu gerbang barat terus ditingkatkan fasilitasnya
2. Anjungan cerdas konservasi di Gilimanuk pun akan segera kita bangun dan tata 
3. Kebun Raya Jembrana pun di garap tahun ini
4. Rest Area Pengeragoan tahun ini sudah dapat dimanfaatkan dengan menampung puluhan truk dan mobil umum serta penataan dan pembangunan terus dilakukan sesuai konsep gambar di bawah. Tahap awal pemadatan lahan.
5. Sirkuit mekepung tak luput dari perhatian untuk di bangun
6. Anjungan Cerdas Rambut Siwi, penataan tahun ini sudah mulai dilaksanakan dan tahun 2018 astungkara sudah bisa dioperasikan, bersinergi dengan pemerintah pusat, Provinsi, kabupaten, investor, dan keterlibatan masyarkat jembrana tentunya.
7. Sepuluh obyek wisata tahun ini tak luput dari penataan dan perhatian serius pemkab
8. Dan program-program lainnya bersinergi saling dukung terus di garap dan di tata.
9. Tak kalah pentingnya adalah jalan (jalan-jalan desa) Astungkara tidak menunggu lama semua jalan akan di aspal, tentu bersinergi dengan pemerintahan desa karena Pemerintah sudah melakukan transfer dana cukup besar ke desa.

Kita semua berharap Keseimbangan pembangunan dari ujung barat jembrana sampai ujung timur bergerak cepat untuk penataan dan pembangunan yang tentu akan berimbas kepada perekonomian dan kesejahtraan masyarkat jembrana pada kususnya.
Masukan konstruktif, inovatif, cerdas, semua pihak tentu kami buka selebar lebarnya untuk penyempurnaan pembangunan dan sebagai fungsi kontrol kita bersama.


Astungkara… semeton Jembrana Bali…

0 komentar:

Posting Komentar

Web Links

Media Sosial

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More