Laman

Senin, 25 Juli 2016

Astungkara Perbaikan Infrastruktur Jalan terus bertahap bergerak ke seluruh Kabupaten Jembrana secara bertahap



Pantuan lapangan harin ini tampak antusias waga desa ikut bersama mengawasi pekerjaan program pemkab Jembrana berupa perbaikan infrastruktur (jalan hotmik), kurang lebih sepanjang 1.050 mtr. Jalan ini merupakan jalan lintas desa menghubungkan Banjar Dalem tembus ke Banjar Sari, Gumbrih. Hadir ditengah tengah masyarakat Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jembrana "Nyoman Dadab Sudiasa" sapaan akrabnya berbaur dengan masyarakat.

"Kami seluruh warga desa tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, kami dengan sabar dan penuh keyakinan seluruh program pemerintah salah satunya bidang infrastruktur jalan akan terwujud dengan baik" disampaikan kompak oleh warga.

"Dalam peningkatan ekonomi masyarakat, tak terlepas dari adanya penunjang dalam aktifitas masyarakat dalam kelancaran melaksanakan usaha, Oleh sebab itu salah satu penunjang pokok dalam peningkatan tersebut adalah pembangunan/perbaikan jalan serta jembatan penghubung antar desa. Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan Menyampaikan di sela sela mengisi acara sosialisasi narkoba di Melaya (26/7).

Ditambahkan Kembang Hartawan "untuk membangun pondasi pembangunan Jembrana bukan hanya tugas Pemkab semata. Seluruh komponen Masyarakat juga harus berperan serta mendorong rencana-rencana strategis pemerintah, Pemerintah sudah banyak memberikan dana ke desa, untuk mengerakkan seluruh sektor pembangunan didesa salah satunya untuk membangun jalan desa" seluruh warga diharap pula aktif bersama bersama kepala desa merencanakan dan mengimplementasi program pembangunan di desa secara bertahap.

Dalam waktu dekat bergerak ke jalan kelurahan: Sangkar Agung, Dauh waru, Loloan Barat, Loloan Timur, Pendem, Banjar tengah, Lateng, BB Agung serta Gilimanuk. Tinggal pelaksanaan.

Demikian, salam Jembrana Membangun...
Suksma...

0 komentar:

Posting Komentar

Web Links

Media Sosial

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More