Laman

Minggu, 31 Juli 2016

wow... semeton Jembrana Bali

Jalan akses menuju obyek wisata Gelar sekarang jalannya sudah mulus. Ajak saudara, kerabat, teman, untuk lancong nikmati suasa udara segar, pemandangan cantik, mau mandi airnya seger. Pula semeton yg suka foto-foto, yuk ajak kawan kawan ke Gelar. Mau naik ontel, vespa, sudah sangat sangat enjoy. Pula selamat untuk warga desa astungkara dapat meningkatkan aktivitas sehingga berdapak pada pergerakan ekonomi semakin baik.
Terimakasih Pemkab Jembrana Bupati dan Wakil Bupati, terus bergerak dengan cepat "gerakkan pembangunan disegala sektor di seluruh Jembrana, sejalan dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB).
"ini merupakan salah satu langkah-langkah kongkrit kita bersama seluruh masyarakat, membangun jembrana dari desa dan kelurahan, fokus di bidang infrastruktur, astungkara dalam waktu dekat akan bisa kita tuntaskan secara bertahap di seluruh kabupaten Jembrana baik jalan lintas desa, jembatan penghubung desa dan lainnya" ditegaskan I Made Kembang Hartawan di temui disela sela Aktivitas di Kantor Bupati. Tentu kewajiban kita bersama bagi infrastrukturnya sudah selesai di kerjakan, atau belum dalam proses tentu harus tetap menjaga, memelihara, supaya tetap baik untuk kepentingan seluruh masyarakat.
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Web Links

Media Sosial

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More